Minggu, 05 Juni 2011

Dovan wida perwira

hallo :) 
nama gw dovan wida perwira, dan biasa di panggil dovan.

gw anak ke 3 dari 5 bersaudara. lahir di magelang dan besar di bogor. saat ini gw ada di palembang untuk ngelanjutin pendidikan di sekolah akuntansi negara. cita-cita gw waktu kecil jadi model.. tapi ketika beranjak dewasa, gw mengurungkan niat itu. karna model itu menurut gw ngga bgt.

saat ini impian gw adalah keliling dunia. 

karna gw bakalan jadi penguasa dunia huwahahahaa

ngga lah bercanda..

gw pengen ngeliat dunia ini, pengen pergi ke suatu tempat yang ga gw tau sama sekali.. belajar dari situ dan semakin membuka pikiran.
dan suatu saat gw yakin bakalan ngelakuin hal itu :)

gw punya masa kecil yang aga sedih.
dan sekarang gw tumbuh dewasa.
tapi kadang-kadang jadi "masa kecil kurang bahagia" juga sih..


gw punya badan yang unik. semakin banyak gw makan, semakin tinggi badan gw.
tapi..ya berat segini2 aja.. gw yakin pasti banyak cewe yang iri sama badan gw..
tumbuh tu ke atas, bukan kesamping..
ya ngga? (ini sumpah nyebelin abis ya?)

gw cenderung pesimis, ngeliat suatu masalah dari hal paling buruknya. dengan begitu gw bakalan selalu siap sama kemungkinan terburuk yang bakal terjadi.
kata nyokap, gw tu keras kepala. yaa gw emang "ngotot"an orangnya.. nyokap selalu bilang "gak boleh gitu dek"
tapi gw tau, ini salah satu sifat yang ga akan gw ilangin. karna disaat gw udah ngotot akan sesuatu. gw bakalan berusaha sedemikian mungkin untuk dapetin apapun itu.
tapi gw juga tau batasan disaat gw harus berhenti.


kata temen gw, gw terlalu cepat nge-judge orang
ya mungkin emang gitu.. terlalu cepet suka, terlalu cepet illfeel.. semua berdasarkan penampilan awalnya.. yaa gw berusaha untuk ilangin sifat ini.


banyak yang bilang kalo gw tu dewasa dan mandiri. banyak juga yang bilang gw tu kekanak-kanakan dan manja.. tapi semua itu semua kan tergantung kalian nilainya gimana :)


mirror world, blog pertama yang gw buat.
kenapa namanya mirror world, soalnya setiap orang pasti punya sisi yang lain.
i mean, setiap orang  punya jawaban lain dari apa yang sebenarnya dia katakan atau ucapkan
contohnya, disaat lo bilang "iya gw ga kenapa-kenapa" 
tapi dalem hati lo bilang "im sick.."     get it?
disini gw bakalan blak2an dan ngebiarin "sisi lain" dari diri gw untuk ngeluarin semua apa yang gw pikirin.

semoga blog ini bisa jadi sesuatu yang menarik kedepannya




cheers :)



setiap orang pasti punya sisi yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar